Saturday, December 26, 2009

pengalaman dalam pembuatan blog pertama saya (experience in my first blog)

hhmmmmm saya tertarik banget untuk mempelajari dunia internet , setiap hari saya coba terus belajar untuk tahu bagai mana cara nya membuat blog atau website sendiri,.,.,.

selama ini saya hanya selalu mengikuti blog2 atau website2 yang sudah di desain sangat kreatif oleh para bloger atau webmaster2 yang telah berpengalaman,
saya sangat berusaha untuk bisa menciptakan blog dan web sendiri dan pada akhirnya saya bisa berpositing di blog saya sendiri yaitu di blogger.com ini blog pertama saya, saya sangat senang sekali bisa menciptakan blog ini , dan bukan hanya itu saya juga sudah pernah mencoba membuat webs dari webhosting yang menyediakan domain gratis, yaitu di co.cc saya mencoba membuat akun saya disana kalau anda sudi melihatnya silahkan klik di cumaiseng2.cc.cc


mmmm.... saya sangat puas sekali dengan usaha saya selama ini..
dan saya berharap banget kepada blogger yang sudah senior bisa memandu saya dalam menyelesaikan blog ini..

maklum aj y tulisan dari positing ini sangat banyak kekurangan karena saya baru mencoba.....
kedepannya saya akan mencoba mempositing positing yang berguna dan bermanfaat untuk kita semua dan saya juga  berharap  dari teman-teman yang sudah senior dalam hal ini bisa membimbing saya....

1 comment: