Friday, February 11, 2011

Tips Mendapatkan Akun Google Adsense Dengan Mudah

Dua Minggu yang lewat saya di sibukan dengan membuat blog yang berbahasa inggris sudah ada kira-kira 6 blog yang saya buat, tau kenapa saya buat blog begitu banyak...
huuu.... capek banget lho tiap hari bikin blog, udha edit templatenya susah banget lagi, trus cari topik postingannya juga sulit, tapi ini semua saya lakukan hanya untuk bisa di terima di google adsense,

akh............. saya kesal banget karna smua usha itu terbuang cuma-cuma, karena gak satu pun akun adsense ku yang di approve oleh mbah Google, sampai-sampai saya sudah hampir putus asa, tapi untungnya saya tetap semangat untuk mendapatkan sebuah akun google adsense yang konon katanya bisa menghasilkan Dollar yang cukup lumayan,

hari-hari demi hari saya lalui dengan ke gagalan semua usaha sudah saya coba, dan pada akhirnya saya mencoba trik-trik yang terakhir yaitu untuk mendapatkan akun google adsense melalui pihak ketiga,

pertama kali saya mencoba mendaftar di indyarocks.com dengan mengikutisegala langkahnya yang akhirnya saya bisa memenuhi persyaratan untuk mendaftar di google adsense, ternyata dan ternyata akun saya masih di tolak karena alasan alamat saya tidak lengkap, waduuuh, susah juga ya mendapatkan akun google adsense ini, tapi saya orang yang tak pernah menyerah, saya coba untuk mengirim ulang kembali aplikasi saya ke mbah Google Adsense tersebut.

Kedua, ... karena saya tidak begitu optimis bisa di terima di indyaroks.com saya menjalankan rencana kedua, yaitu mendaftar akun google saya melalui flixya, setelah saya memenuhi persyaratan untuk ikut google adsense saya langsung mendaftarkan Email saya ke google adsense, karna saya berharap bisa diterima di flixya karena akun saya yang di indyarocks telah di tolak walaupun sudah saya kirim kembali,

setelah dua hari lamanya saya menunggu jawaban dari Si GA dengan harap-harap cemas, udha smpai hari ke tiga saya sudah pasrah, dan saya gak buka email lagi seprti biasanya, musnah sudah harapan saya.............

horeeee.......... hati saya sangat lega banget ketika saya beranikan untuk membuka email saya yang saya daftarkan di indyarocks ke google adsense, saya membuka sebuah email yan berisikan " congratulation " selamat akun anda di telah di setujui oleh google adsense, hilang semua rasa lelah yang slama ini saya usahakan untuk mendapatkan satu akun google adsense, akhirnya saya di terima bro....

karena senangnya saya mencoba membuka email yang satu lagi yang saya daftarkan di fixya, haaaaaaaa, diterima juga kawan.....
akhirnya saya mempunyai du akun google adsense, ternyata tuhan menjawab semua doa saya. yang tadinya saya mengharapkan satu akun google adsense tapi sekarang saya mempunyai dua akun googel adsense,

Gak sia-sia juga pengorban saya selama ini, ternyata..... blog yang banyak tadi sangat berguna teman-teman, saya akhirnya mengelola semua blog yang telah di buat tadi, kenapa...? karena blog saya yang berbahasa indonesia ini tidak bisa di pasangkan iklan Google adsense, jadi saya bisa menggunakan bloh bahasa inggris yang tadi, rupanya tidak ada yang sia-sia semua apa yang telah kita lakukan,

baiklah teman judul posting saya adalah tips mendapatkan akun Google Adsense, tapi dari awal gak ada kelihatan ya tipsnya.......????????

jadi gini..... kenapa saya bisa di terima di google adsense..?? Hanya berkat Doa.. tips yang pertama jangan lupa berniat dan berdoa.

disini saya hanya mempunyai tips mendapatkan akun Google adsens Hanya lewat Pihak ketiga, tapi bagi saya itu semua tidak penting, mau pihak pertama, kedua ataupun ketiga, yang penting adalah saya bisa mendapatkan akun google adsense, so.. Anda yang belum punya akun Google adsense, atau yang sering di tolak oleh Google adsense anda juga bisa mengikuti apa yang telah saya lakukan, Mendaftarlah di indyarocks.com atau Flixya.com, tips yang kedua.

setelah anda mendaftar disana apa saja yang anda lakukan, gampang kok... di indyarocks.com anda hanya di minta membuat minimal 2 buah artikel atau blogs dalam berbahasa inggris, " gak bisa menulis berbahas inggris " jangan khawatir, terdapat beribu-ribu artike berbahasa inggris di artikel directory anda bisa search aja di google, trus di copas aja tu artike lalu di posting di indyarocks.com, gampang kan...

satu lagi anda di minta minimal menguploud 10 buah foto, untuk foto profil anda kalau dapat foto anda sendiri trus lebihnya uploudlah foto yang berkaitan dengan blog yang anda posting tadi.

kalau semuanya sudah lengkap, anda tinggal bersiap-siap untuk mendaftar google adsense, isi lah semua form pendaftaran google adsense anda dengan benar, sekarang anda tinggal menuggu balasan dari google adsense, yang patinya yang anda tunggu adalah pesan " congratulations "

sekian dulu tipsnya, mudah-mudahn ini berguna, semoga sukses untuk anda.

jangan lupa ya berkunung ke blog saya ini  belajaronlinebusiness.blogspot.com

1 comment: